Beranda / Moto2 / Marquez

Marquez Berharap Lorenzo Bisa Bersaing di MotoGP Inggris

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Berharap Lorenzo Bisa Bersaing di MotoGP Inggris

Modal empat kali kemenangan berturut-turut di balap MotoGP, meyakinkan Marc Marquez untuk bisa merajai seri balap MotoGP Sirverstone, Inggris, Minggu (1/9). Namun, ia tetap mewaspadai pergerakan para pesaingnya terutama Jorge Lorenzo.

"Kita akan melihat bagaimana MotoGP Silverstone berjalan," kata Marquez. Menurutnya, cuaca menjadi faktor penting karena bisa berubah drastis sewaktu-waktu.

"Tahun lalu, Lorenzo tampil sangat baik sehingga saya yakin dia akan kuat," tambah Marquez. Lebih lanjut Marquez menyatakan sampai saat ini ia merasa nyaman dan percaya diri dengan motornya.

Sementara Marquez masih menempati pemuncak klasemen MotoGP 2013 dengan 213 poin diikuti Dani Pedrosa 187 poin dan Jorge Lorenzo 169 poin.

Sedangkan Pedrosa yang berada tepat di bawah Marquez juga memperlihatkan hasil yang lebih baik. Ia mampu finish kedua di seri MotoGP Ceko setelah mampu finish di urutan kedua. Ini adalaha salah satu bentuk nyata bahwa fisiknya sudah mulai membaik. Kita tunggu saja bagaimana pertarungannya nanti. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine