Beranda / Moto2 / Yamaha

Yamaha Ingin Menang di MotoGP Silverstone

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Ingin Menang di MotoGP Silverstone

Tak ingin mengulang kesalahan di Brno akhir pekan lalu, tim Yamaha menyatakan ingin menang dan siap membalas kekalahannya dari Honda di beberapa seri sebelumnya.

“Kami harus melakukan sesuatu di MotoGP Silverstone, Inggris untuk membalas kekalahan yang kami derita selama beberapa seri terakhir," buka Massimo Meregalli, Direktur tim Yamaha.

Meregalli pun merasa yakin kalau tim Yamaha bisa tampil lebih kompetitif di Siverstone. "Berdasarkan data dari tahun lalu, rasanya Silverstone memiliki karakter yang sangat sesuai dengan karakter motor Yamaha. Apalagi musim-musim sebelumnya, kami memang mampu meraih hasil kompetitif di sana,” tambahnya dengan nada optimis.

Tahun lalu, Jorge Lorenzo memang tampil dominan di Silverstone. Pembalap Yamaha asal Spanyol ini mampu mengungguli saingan terberatnya saat itu, Dani Pedrosa dan Casey Stoner dengan selisih waktu sekitar 3 detik.

Hal ini jugalah yang membuat Marc Marquez mewaspadai Lorenzo. Beberapa waktu lalu, Marquez mengutarakan kalau Lorenzo tampil sangat baik di Silverstone. Tentu saja kita belum bisa memprediksi siapa pemenangnya karena pertarungan baru akan dimulai pada hari Minggu nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine