Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Kesulitan di Silverstone

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Kesulitan di Silverstone

Sesi latihan bebas pertama yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (30/8), ternyata belum bisa memberikan hasil positif bagi Doni Tata Pradita. Dirinya masih kesulitan mempelajari layout lintasan.

Saat menjajal aspal Silverstone untuk kali pertamanya itu, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini mengalami kendala untuk mencari jalur yang tepat di beberapa bagian sirkuit. Catatan waktu yang dibuatnya di hari pertama itu pun belum cukup.

Pada free practice 1 (FP1), Doni Tata bahkan hanya sanggup mencatat waktu tercepat 2 menit 15.298 detik. Ia lantas memperbaikinya di FP2 dengan perolehan waktu 2 menit 14.039 detik. Namun itu belum cukup dan hanya membuatnya berada di urutan 32 saat sesi ini berlangsung.

"Saya mengalami cukup banyak masalah dengan layout Silverstone. Sangat sulit menemukan jalur yang tepat dan itu membuat saya kehilangan banyak waktu," kata Doni Tata.

Melihat hasil yang kurang memuaskan itu, pembalap Indonesia dukungan Federal Oil ini pun akan mencoba memperbaikinya hari ini. Ia akan mencoba mengikuti cara yang diterapkan pembalap lainnya guna memberikan sebuah perbaikan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine