Beranda / Moto2 / Mugello

Mugello Berlalu, Doni Siap untuk Catalunya

Tanggal : , Penulis : admin

Mugello Berlalu, Doni Siap untuk Catalunya

Setelah insiden kelabu yang terjadi di Moto2 Mugello dua pekan lalu, Doni Tata ternyata sudah bersiap untuk menggilas aspal sirkuit Montmelò (Circuit de Catalunya), Spanyol.

"Saya cukup mengenal sirkuit Catalunya dan saya sangat menyukai sirkuit ini. Saya yakin kesempatan saya untuk meningkatkan pencapaian saya terbuka lebar di sirkuit ini," ujar Doni Tata.

Manajer tim Gresini, Fausto Gresini pun yakin pembalap Indonesia bernomor 7 ini bisa mendapat hasil yang cukup baik di Catalunya. "Sangat disayangkan Doni tidak sempat menunjukkan performanya di Mugello, tapi saya dan tim yakin Doni punya tekad dan semangat yang kuat untuk 'move-on'", ujar mantan pembalap Gran Prix itu.

"Saya banyak beradaptasi riding style saya, dan juga banyak berimprovisasi. Saya yakin bisa mempertunjukkan balapan yang bagus di sirkuit ini," yakin Doni.

Tunggu saja aksi pembalap dukungan Federal Oil ini di Barcelona. Dukung Terus pembalap Indonesia, Doni Tata Pradita berlaga di kancah balap internasional.  Ayo berikan dukungan dan doanya untuk pembalap Indonesia!! Ikuti terus informasi seputar Doni Tata Pradita di Moto2 dengan follow twitter account @federaloil_id dan Facebook Fanpage Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine