Beranda / Moto2 / Mungkinkah

Mungkinkah Lorenzo Memperpanjang Kontraknya Bersama Yamaha?

Tanggal : , Penulis : admin

Mungkinkah Lorenzo Memperpanjang Kontraknya Bersama Yamaha?

Kontrak empat rider terbaik yang ada saat ini akan berakhir di musim 2014. lantas apakah mereka akan tetap bertahan di tim yang sama? Bagaimana dengan Jorge Lorenzo?

Tentu banyak pertimbangan yang bisa membuat juara dunia MotoGP musim 2010 dan 2012 ini untuk terus membela tim Yamaha. Keinginan untuk tetap berada di podium pertama dan meraih titel juara dunia tentu sudah menjadi harga mutlak.

Untuk itu, setiap pembalap ingin terus mengembangkan diri dengan merancang target yang lebih tinggi. Lorenzo mengatakan paket motor yang komeptitif adalah hal yang paling ideal.

"Kami mulai berbicara dan telah melakukan pertemuan pertama. Hal paling ideal adalah tetap dengan Yamaha dan tidak pindah ke pabrikan lain. Pastinya, kami di sini berusaha menang dan motor adalah yang terpenting,” ujar Lorenzo.

Untuk paketan motor yang disediakan Yamaha, Lorenzo mengatakan kalau ia selalu memiliki motor yang bagus karena selalu finish pertama atau kedua dalam lima musim. "Artinya motor selalu bekerja dengan sangat sangat baik. kalau motor bisa ditingkatkan sedikit lagi, dan Yamaha bisa menawarkan aku dan Valentino motor yang lebih baik, akan lebih mudah untuk menandatangani kontrak buat dua tahun ke depan,” tambah pembalap kelahiran Mallorca, Spanyol itu.

Lorenzo menambahkan jika tiga atau empat pembalap MotoGP jelas akan mendapatkan tawaran dari semua tim pabrikan. Dan itu akan selalu terjadi. Hingga saat ini, belum ada pembalap yang memperpanjang kontraknya bersama tim yang sama untuk musim 2015 nanti. Hanya Valentino Rossi yang menyatakan ingin tetap bersama tim Yamaha hingga dua tahun mendatang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine