Beranda / Berita / Moge

Moge Yamaha Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Tanggal : , Penulis : admin

Moge Yamaha Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan melepas keempat moge-nya di Tanah Air. Yamaha YZF-R1, YZF-R6, T-Max dan V-Max pun akhirnya resmi dirilis. Berikut adalah harga resminya.

Yamaha YZF-R6 adalah motor supersport yang dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 599 cc 4 katup DOHC. Mesinnya dilengkapi fitur YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang diaplikasi dari MotoGP.

Tenaganya diklaim mencapai 123,7 PS di 14.500 rpm dan torsi 65,7 Nm pada 10.500 rpm. Harga yang ditawarkan adalah Rp 220 juta dan Rp 235 juta jika anda ingin membelinya dengan perlengkapan safety riding.

Yamaha YZF-R1 merupakan superbike yang dimodali mesin V4 DOHC berkapasitas 998 cc. Usungan tersebut sanggup membuat YZF-R1 melecutkan tenaga hingga 182,1 hp dan torsi 115,5 Nm.

Serupa dengan YZF-R6, motor ini juga mengaplikasi teknologi yang diadopsi dari MotoGP yaitu YCC-I (Yamaha Chip Controlled Intake), YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) serta 6-mode TCS (Traction Control System). Harganya YZF-R1 adalah Rp 330 juta dan Rp 350 (with safety riding package).

Yamaha T-Max menjadi skutik tergambot yang dilepas YIMM di Indonesia. Kapasitas mesinnya adalah 530 cc dengan 4 silinder DOHC 4 katup. Harga Yamaha T-Max adalah Rp 185 juta.

Terakhir, Yamaha V-Max 2014 mengalami beberapa perubahan seperti penggunaan mesin DOHC V4 berkapasitas 1.679 cc. Tenaga yang dikeluarkannya pun mencapai 200 hp dengan torsi tertinggi hingga 166,8 Nm. Torsi inilah yang menjadikan V-Max bak monster ketika diajak membuktikan performanya.

Harga Yamaha V-Max pun menjadi yang termahal dari semua line up ini. Harganya mencapai Rp 500 juta. Informasi tambahan, seluruh moge ini berstatus CBU (completeky build up).

Safety riding package terdiri dari helm (Arai atau Shoei), jaket (Taichi atau Dainise), glove dan boots.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine