Beranda / Berita / Apa

Apa Kata Mereka Tentang Federal Matic Y Matic?

Tanggal : , Penulis : admin

Apa Kata Mereka Tentang Federal Matic Y Matic?

PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil baru saja melepas satu produk baru yang diperuntukan bagi skutik Yamaha (Mio, Soul GT, Nouvo, dan X-Ride). Federal Oil Y-Matic pun menjadi jawaban dari persoalan yang biasa dialami penggunanya.

Beberapa waktu lalu, Federal Oil mendapatkan kehormatan untuk membuktikan ketangguhan Federal Oil Y-Matic bersama komunitas. Soul GT Club Indonesia (SGCI) khususnya chapter Bekasi menjadi komunitas Yamaha pertama yang berani menjajal Federal Oil Y-Matic.

Yuk kita simak testimoni dari anggota SGCI :

Asep Sapaat (Ketua SGCI Chapter Bekasi)

"Sebelum mengganti oli mesin dengan Y-Matic, mesin terasa panas dan kurang bertenaga. Namun, setelah menggantinya bunyi mesin jadi lebih halus dan tarikan lebih enteng. Rasanya motor saya cocok dengan Federal Oil Y-Matic," kata Asep.


Ricko Pratama Putra (Wakil Ketua SGCI Chapter Bekasi)

"Biasanya permasalahan yang ada pada skutik dari performanya yaitu kurangnya ketahanan oli yang dapat menjaga mesin agar tidak cepat panas dan Performa mesin menurun (tarikan laju kendaraan terasa lambat/berat)," buka Ricko.

"Setelah saya mengganti Oli Y-Matic cukup puas karena, untuk ketahanan mesin di saat kita sedang jalan jauh ke luar kota Oli Y-Matic ini sangat membantu agar mesin tidak cepat panas dan performa mesin tetep terjaga," tambahnya.

"penggaaruh dari penggunaan Y-Matic juga sangat terasa untuk keperluan sehari-hari. Performa mesin tetap terjaga pada kondisi jalan stop and go. Sejauh ini skutik Soul GT saya cocok dengan Federal Oil Y-Matic. Baik untuk harian dan untuk touring," tutupnya.

Federal Oil Y-Matic yang diproduksi oleh PT Federal Karyatama memang dibuat secara khusus untuk skutik merek Yamaha. Federal Oil Y-Matic memiliki spesifikasi SAE 20W-40 dengan sertifikasi JASO MB.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan. kondisi mesin skutik seperti Yamaha Mio dan sejenisnya yang terbungkus membuat mesin lebih cepat panas. Untuk itu, Federal Oil Y-Matic juga dibekali zat aditif dengan heat protection formula. Dengan begitu, suhu mesin akan tetap terjaga dan tidak cepat panas.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine