Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Temukan Irama di FP3 Moto2 Valencia

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Temukan Irama di FP3 Moto2 Valencia

Menjelang penampilannya melakoni balap Moto2 Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol besok (10/11), Doni Tata Pradita terus berupaya meningkatkan catatan waktunya di sesi free practice ketiga (FP3).

Pada sesi FP3 yang berlangsung hari ini, Sabtu (9/11), pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini berhasil menorehkan waktu 1 menit 37.974 detik. Hasil ini lebih baik dari apa yang dibuatnya pada FP2 (1 menit 38.293 detik) atau FP1 (1 menit 38.603 detik).

Sebenarnya, apa yang dilakukannya di FP1 dan FP2 sudah cukup baik dimana Doni Tata berhasil meningkatkan lap time-nya. "Saya sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan di hari pertama," kata Doni Tata setelah menjalani sesi latihan di hari pertama.

Apa yang dilakukan Doni Tata di sesi latihan ini juga mendapat respon positif dari pihak tim. "Doni bekerja keras untuk emnemukan perasaan yang baik terhadap motor dan lintasan. Seperti biasa, ia memberikan yang terbaik saat di trek," kata Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing.

Dengan hasil ini, Doni Tata dan tim FOGM2 juga berharap bisa memulai balapan besok dengan cukup baik. "Kami yakin dengan cara seperti ini kami bisa membuat perbaikan," tutup Gresini lagi.

Sebentar lagi, Doni Tata dan pembalap Moto2 lainnya akan meneruskan persaingannya dalam perebutan posisi star terbaik. Semoga Doni Tata bisa membuat yang lebih baik lagi nanti. Semoga!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine