Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Bidik Poin di Moto2 Jepang

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Bidik Poin di Moto2 Jepang

Semangat Doni Tata Pradita semakin besar jelang hadapi seri Moto2 Jepang. Ia pun bertekad untuk mendapatkan kembali poin di Sirkuit Motegi nanti.

Determinasi yang ditunjukkan oleh pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini pada gelaran balap Moto2 Phillip Island, Australia lalu berdampak pada mentalitasnya dalam menghadapi pertarungan balap Moto2 yang akan berlangsung akhir pekan ini (27 Oktober 2013).

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada tim yang membuat saya semakin kuat dan kesempatan untuk bisa mendapatkan poin pertama saya di ajang balap dunia ini," kata Doni Tata.

Doni Tata juga mengatakan ingin mengulang keberhasilannya itu di Motegi. "Tapi Motegi bukanlah sirkuit yang mudah. Namun saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan memperlihatkannya sekali lagi sebagai ucapan terima kasih saya kepada Federal Oil dan Fausto Gresini," yakin pembalap Indonesia bernomor 7 ini.

Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing mengatakan hasil yang dibuat Doni Tata di Phillip Island adalah titik awal yang penting untuk karirnya di Moto2. "Itu adalah penghargaan untuknya karena ia bisa beradaptasi di kelas balap yang sulit seperti Moto2," tambah Gresini.

Gresini bahkan optimis Doni Tata bisa mengulangi keberhasilannya di Phillip Island lalu. "Saya yakin ia akan mengulanginya sekali lagi di Jepang nanti," tutup Gresini. Saat ini Doni Tata Pradita terdaftar dalam klasemen sementara Moto2 musim 2013.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine