Beranda / Berita / Vespa

Vespa 946 Dibanderol Rp 146 Juta

Tanggal : , Penulis : admin

Vespa 946 Dibanderol Rp 146 Juta

PT Piaggio Indonesia (PI) resmi meluncurkan produk baru dengan tampang unik, Vespa 946. Motor yang terinspirasi dari Vespa pertama MP6 ini dilepas dengan harga Rp 146 juta on the road Jakarta.

"Vespa 946 adalah sebuah model dinamis warisan masa lalu yang mampu untuk memulai zaman baru dan menjadi legend dalam epik Vespa," ungkap Marco Noto La Diego, Managing Director PT PI saat peluncurannya kemarin (18/9).

Motor yang didatangkan dari Italia ini diklaim hadir dengan sentuhan handmade, seperti grip gas yang dijahit manual. Jalur produksinya juga lebih menyerupai ruang kerja couturir daripada sebuah assmbly line.

Sedang mesinnya menggunakan 3V 125cc engine dengan fuel injection. "Konsumsi bahan bakarnya lebih dari 50 km/liter dan interval perawatannya cukup panjang yaitu setiap 10 ribu km," beber Mario.

Selain itu, fitur teknologi terkini seperti dual disk brake 220, rem ABS, kontrol traksi ASR juga pelek modular alumunium alloy.

"Vespa 946 juga merupakan produk teknologi modern selain merupakan kendaraan yang paling ikonik dan stylish," yakinnya. Ketika ditanya soal harga, apakah yakin bisa laku, pihak PT PI mengaku sangat optimis.

"Indonesia telah banyak melakukan permintaan barang dan produk luxury termasuk di industri otomotif. Seperti kita tahu Italia dan Indonesia memiliki persamaan nilai fesyen dan gaya hidup yang tinggi," jelas Pratiwi Halim, Marketing Director PT PI.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine