Beranda / Berita / Skutik

Skutik Baru TVS Hadir Lebih Dulu di India

Tanggal : , Penulis : admin

Skutik Baru TVS Hadir Lebih Dulu di India

Sementara menunggu kehadiran skutik barunya di Indonesia, TVS justru melansir skutik anyarnya, TVS Jupiter di India. Tampilannya yang maskulin sepertinya cocok untuk tunggangan kaum adam.

Kehadiran TVS Jupiter melengkapi varian skutik TVS lainnya yakni Wego. Namun Jupiter punya tubuh lebih lebar 10 mm dari Wego. Ini juga diimbangi dengan luas pijakan kaki 1.275 mm. Menariknya, bagasi di bawah jok memiliki kapasitas cukup luas yaitu 17 liter.

Sementara untuk mesin, TVS membekali skutik Jupiter dengan mesin 110 cc berkapasitas 8 hp di 7.500 rpm dan torsi mencapai 8 Nm pada 5.500 rpm. Akselerasi yang sanggup dilakoninya pada 0-60 km/jam adalah 7,2 detik. Sedangkan konsumsi BBM yang diklaim adalah 62 km/liter.

Pemilik TVS Jupiter juga tidak perlu repot ketika ingin melakukan pengisian BBM. Anda tidak perlu membuka jok karena tutup tangki berada di bagian belakang.  

Menariknya lagi, TVS Jupiter dibekali fitur 'Econometer' pada meter clusternya. Fitur ini akan menyala ketika si pemiliknya berkendara dengan efisien. Dengan beberapa keunggulannya TVS Jupiter dilepas dengan banderol 44.200 rupee atau Rp 7,9 juta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine