Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Punya Pesaing Honda Verza, Bakal Meluncur?

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Punya Pesaing Honda Verza, Bakal Meluncur?

Kesuksesan Honda Verza menjangkau pecinta motor sport di segmen entry level semakin terlihat. lantas, apakah Yamaha juga akan mengikuti langkah pesaingnya tersebut dengan menghadirkan pesaing Verza?

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat Yamaha gegabah untuk meluncurkan produk dengan genre serupa Verza. Padahal kalau dilihat dari line up Yamaha di India, Yamaha SZ-s adalah petarung yang tepat bagi Honda Verza.

Ditilik dari spesifikasi dan tampilan, Yamaha SZ-S memiliki kapasitas mesin 150 ccdan sudah dilengkapi dengan velg model palang, rem belakang teromol dan suspensi ganda di bagian belakang.

“Berbeda dengan kelas bebek dan matik, pengguna motor sport lebih mengejar kebanggaan saat mengendarainya,” Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Menurutnya, Yamaha ingin menjaga prestige dari konsumen motor sport Yamaha. “Kami mau menjaga kebanggaan pengendara motor sport Yamaha dengan tidak memproduksi motor sport versi murah," tutup Eko lagi.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine