Beranda / Berita / Ben

Ben Spies Absen Lagi di MotoGP Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Ben Spies Absen Lagi di MotoGP Aragon

Setelah tak bisa berlaga di MotoGP Misano, Italia yang berlangsung akhir pekan kemarin (15/9), Ben Spies tampaknya masih urung membalap di seri MotoGP Motorland Aragon yang akan dilangsungkan pada 29 September 2013.

Cidera yang masih mendera Spies memaksa tim Pramac Ducati untuk mencari penggantinya. Salah satunya adalah Michele Pirro yang sudah beberapa kali menjadi pembalap pengganti dari tim asal Italia ini.

Menghadapi MotoGP Aragon nanti, tim Pramac Ducati rupanya telah menyiapkan pembalap lain. Dia adalah Yonny Hernandez. Ia bahkan sudah melakukan pengetesan di Misano, hari ini (16/9).

“Hernandez adalah pembalap yang cukup menarik bagi kami. Ia datang kepada kami dan mengatakan ketertarikannya untuk membalap di tim ini sebagai pembalap pengganti bagi Ben Spies. Kesepakatan langsung kami capai juga dengan timnya sekarang yaitu PBM dan hari ini ia sudah menjalani sesi tes,” ujar Francesco Guidotti, manajer tim Pramac Ducati.

Lebih lanjut Guidotti mengatakan pengetesan Hernandez ini bukanlah tes biasa, melainkan sebagai salah satu persiapan dirinya sebagai pengganti Spies di laga MotoGP mendatang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine