Beranda / Berita / Lorenzo

Lorenzo Berkuasa di MotoGP Misano, Italia

Tanggal : , Penulis : admin

Lorenzo Berkuasa di MotoGP Misano, Italia

Aplikasi transmisi tanpa jeda memberi efek positif bagi Jorge Lorenzo. Terbukti, Lorenzo mampu menguasai balapan MotoGP Misano, Italia yang berlangsung hari ini (15/9).

Keinginan Lorenzo untuk merapatkan jaraknya dengan Marc Marquez dalam perolehan poin di klasemen MotoGP, terlihat jelas di Sirkuit Misano, Italia. Mengawali start yang bagus, Lorenzo lantas merangsek ke depan sekaligus memimpin jalannya balapan.

Sementara persaingan yang seru terjadi diantara duo pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sebelumnya, Marquez yang terlalu bernafsu mengejar Pedrosa melakukan kesalahan sehingga Valentino Rossi dengan mudah mengambil posisinya di tempat ketiga.

Berkat kegigihannya, Marquez mampu melakukan overtake terhadap Rossi untuk kembali merebut posisi ketiga. Marquez pun lantas mengarahkan bidikannya terhadap rekan rekan satu timnya, Pedrosa.

Aksi saling overtake pun terjadi diantara keduanya. Namun, Marquez berhasil mengatasi perlawanan pedrosa dan mengamankan tempat kedua di MotoGP Misano. Sementara Lorenzo yang tak terkejar hingga akhir lap berhasil naik ke podium utama, diikuti Marquez yang ada ditempat kedua, Pedrosa ketiga dan Rossi yang hanya bisa finish di posisi keempat.

Hasil balap MotoGP Misano :

1. Jorge Lorenzo
2. Marc Marquez
3. Dani Pedrosa
4. Valentino Rossi
5. Stefan Bradl
6. Cal Crutchlow
7. Alvaro Bautista
8. Nicky Hayden
9. Andrea Dovizioso
10.Michele Pirro

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine