Beranda / Berita / Pol

Pol Espargaro Taklukan Nakagami di Moto2 Misano

Tanggal : , Penulis : admin

Pol Espargaro Taklukan Nakagami di Moto2 Misano

Laga ke 12 Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia hari ini (15/9), berlangsung seru. Terutama bagi Pol Espargaro yang berhasil menaklukan Takaaki Nakagami di lap akhir.

Selepas start, Nakagami yang menghuni posisi ketiga langsung tancap gas dan memimpin 33 pembalap yang berlaga di Misano. pembalap Jepang ini pun seakan tak terkejar karena jaraknya dengan Pol Espargaro dan Esteve Rabat (kedua dan ketiga) yang makin jauh.

Akan tetapi, di sisa 5 lap akhir Espargaro mulai memperpendek gap dengan Nakagami. Espargaro yang semakin 'gila' pun berhasil melakukan overtake terhadap pembalap Jepang itu di 2 lap terakhir. Berkat aksinya tersebut, Espargaro sukses menahan laju Nakagami untuk meraih podium pertama di Misano.

Espargaro pun puas menjadi jawara di Misano. Diikuti Nakagami di tempat kedua serta Rabat yang menikmati podium ketiganya. Sementara itu, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2)menuai hasil positif dengan finish di urutan ke 21.

Nasib yang kurang bagus justru dialami pemuncak klasemen Moto2, Scott Redding yang hanya bisa finish di posisi ke enam. Ia mendapatkan perlawanan sengit dari Thomas Luthi, Dominique Aegerter dan Johann Zarco.

Hasil balap Moto2 Misano :

1. Pol Espargaro
2. Takaaki Nakagami
3. Esteve Rabat
4. Thomas Luthi
5. Dominique Aegerter
6. Scott Redding
7. Johann Zarco
8. Xavier Simeon
9. Mika Kallio
10.Nicolas Terol
11.Anthony West
12.Mttia Pasini
13.Julian Simon
14.MArcel Schrotter
15.Alex de Angelis
16.Jordi Tores
17.Randy Krummenacher
18.Alex Pons
19.Danny Kent
20.Louis Rossi
21.Franco Morbidelli
22.Gino Rea
23.Steven Odendaal
24.Azlan Shah
25.Ezequiel Iturrioz
26.Rafid Topan Sucipto
27.Thitipong Worokorn

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine