Beranda / Berita / Marquez

Marquez Waspadai Rossi di MotoGP Misano

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Waspadai Rossi di MotoGP Misano

Pasca jalani sesi kualifikasi MotoGP Misano, Italia, kemarin (14/9), Marc Marquez sukses menduduki pole position. Namun, ia tetap mewaspadai pembalap tuan rumah, Valentino Rossi yang tampil kompetitif.

Debut Marquez di MotoGP memang sangat gemilang. Bahkan, dikarenakan performa apiknya Marquez hingga kini kokoh bertengger di puncak klasemen. Dominasinya tersebut pun berlanjut ke seri MotoGP Misano, Italia.

Di sesi kualifikasi lalu, pembalap tim Honda ini berhasil meraih pole position. Sementara posisi start kedua ditempati oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di tempat ketiga dan Dani Pedrosa yang hanya berada di start ke empat.

Namun, Rossi adalah pembalap yang paling diwaspadai oleh Marquez. Ia mengungkap Rossi mampu memberikan hasil bagus di sesi kualifikasi. "Saya bisa merasakan ambisinya untuk meraih hasil terbaik di kandang sendiri," kata Marquez.

Meski begitu, Lorenzo juga patut diperhitungkan mengingat ia berhasil menjegal langkah Marquez di Silverstone untuk meraih kemenangan. "Lorenzo juga akan termasuk bagian dari rival berbahaya. Jelas ia akan mencari cara agar bisa mereduksi selisih di klasemen,” tambahnya Marquez lagi.

Dou Yamaha ini memang memperlihatkan hasil yang kompetitif mulai dari sesi latihan hingga kualifikasi. Tentu saja ini ada kaitannya dengan pemasangan transmisi tanpa jeda yang dipasangkan Yamaha pada tunggangan Lorenzo dan Rossi. Bagaimana persaingan mereka/ Tunggu aksinya di MotoGP Misano, San Marino. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine