Beranda / Berita / Morbidelli

Morbidelli Enjoy Tunggangi Motor Tim Federal Oil

Tanggal : , Penulis : admin

Morbidelli Enjoy Tunggangi Motor Tim Federal Oil

Pada balapan Moto2 Misano, Italia yang akan berlangsung hari ini (15/9), tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) akan mengandalkan jasa dari pembalap muda Italia, Franco Morbidelli.

Tak ingin menyiakan kesempatan yang diberikan, Morbidelli mencoba untuk memberikan perfomra terbaiknya. Meski baru pertama kali menunggangi kuda besi milik Gresini Racing, Morbidelli rupanya bisa mengimbangi motor berkapasitas 600 cc tersebut.

Ia bahkan terus melakukan perbaikan dari sesi latihan hingga kualifikasi. Pencapaian terbaiknya terjadi di kualifikasi dimana ia mampu memangkas jarak dengan Pol Espargaro yang duduk di pole position.

"Saya sangat menikmatinya dan bahkan lebih!", buka Morbidelli usai jalani sesi kualifikasi kemarin (14/9). Di sesi akhir ini, Morbidelli akan start di urutan 25 setelah berhasil mengumpulkan waktu tercepat 1 menit 39.456 detik atau terpaut 1.79 detik dari Espargaro yang mencatat waktu 1 menit 37.666 detik.

"Morbidelli belajar dengan cepat dan bersenang-senang di atas motornya. Ia bekerja keras serta benar-benar mendengarkan semua saran yang diberikan tim. Saya pikir Morbidelli akan memberikan hasil yang baik pada balapan nanti," tutup Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing.

Ya, dalam beberapa jam ke depan, laga Moto2 Misano Italia akan berlangsung. Semoga tim Federal Oil bisa meraih hasil positif di seri ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine