Beranda / Berita / Morbidelli

Morbidelli Hanya Terpaut 2 Detik dari Rabat

Tanggal : , Penulis : admin

Morbidelli Hanya Terpaut  2 Detik dari Rabat

Melanjutkan adaptasinya di sesi latihan ketiga yang berlangsung hari ini (14/9) di Sirkuit Misano, Italia, pembalap debutan yang ditunjuk tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Franco Morbidelli kembali tampil lebih cepat dari sebelumnya.

Franco Morbidelli sendiri mengungkapkan kalau dirinya sangat senang mendapat kesempatan ini. "Sangat menyenangkan bisa mengurangi gap dari pembalap teratas," kata Morbidelli. Namun, ia mengatakan harus belajar banyak dan membiasakan diri dengan cara kerja tim.

Morbidelli pun menjaga konsistensinya dan mampu melakukan peningkatan saat FP3 berjalan. Di sesi ini Morbidelli berhasil memotong catatan waktu di hari sebelumnya dengan perolehan 1 menit 39.892 detik. Dan ini membuatnya bertengger di posisi ke 25.

Berbeda dari sebelumnya, pada sesi FP3 ini Esteve Rabat mampu tampil tercepat dengan 1 menit 37.835 detik. Sementara Takaaki Nakagami (1 menit 38.042 detik) yang berada di puncak sebelumnya harus puas berada di tempat kedua.

Yang patut menjadi perhatian adalah gap antara Morbidelli dengan Rabat hanya memiliki rentang 2.057 detik saja. Semoga saja, Morbidelli mampu memberikan angin segar bagi tim yang didukung oleh sponsor utama Federal Oil.    

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine