Beranda / Berita / Morbidelli

Morbidelli Belajar Cepat di Moto2

Tanggal : , Penulis : admin

Morbidelli Belajar Cepat di Moto2

Keputusan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) untuk memberikan kesempatan kepada Franco Morbidelli menuai hasil positif. Hingga akhir sesi free practice (FP), ia tetap mampu menjaga gap dengan pembalap tercepat.

Franco Morbidelli mengawali karirnya di ajang balap Moto2 dengan cukup baik. Catatan waktu yang diperolehnya dari tiap sesi pun menunjukan perbaikan.

Di sesi FP1 yang berlangsung kemarin (13/9), Morbidelli yang membesut motor 600 cc dari Gresini Racing mampu mencatatkan waktu tercepat yaitu 1 menit 41.311 detik. Ini lantas diperbaiki pada FP2 yang berlangsung pada sore harinya.

Morbidelli mencatat waktu terbaiknya hari itu dengan perolehan waktu 1 menit 40.444 detik. Dengan begitu, pembalap yang juga tengah berkiprah di ajang Super Stock 600 ini berada di urutan ke 27 dari 33 pembalap.

Hal ini tentu memberikan semangat baru bagi tim Federal Oil Gresini Moto2. Terlebih gap Morbidelli dengan pembalap tercepat hari itu, Takaaki Nakagami terpaut kurang dari 3 detik.

"Morbidelli menunjukan kapasitasnya untuk belajar dengan cepat. Morbidelli mampu mengurangi gap dengan pembalap teratas dalam 2 sesi," kata Fausto Gresini,selaku manajer tim.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine