Beranda / Berita / Marquez

Marquez Menangi MotoGP Laguna Seca

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Menangi MotoGP Laguna Seca

Foto : motogp.com

Marc 'baby alien' Marquez berhasil memenangi seri MotoGP Amerika yang berlangsung di Sirkuit Laguna Seca, hari ini (22/7). Marquez berhasil menuntaskan perlawanan Stefan Bradl yang sempat memimpin jalannya balap.

Stefan Bradl yang menempati pole position mengawali balapan dengan baik sebagai pembalap terdepan. Sementara posisinya diikuti oleh Valentino Rossi dan Marc Marquez yang berada di tempat ketiga. Dalam beberapa lap, posisi Bradl tampaknya belum bisa dijangkau oleh kedua pembalap ini.

Namun, persaingan sengit terjadi antara Rossi dan Marquez. Hingga akhirnya Marquez berhasil melakukan overtake di sudut yang sempit dan sekaligus mencuri posisi kedua sementara.

Marquez yang berhasil menjauhkan diri dari kejaran Rossi pun berhasil memperpendek jaraknya dari Bradl. Marquez pun mengarahkan bidikannya kepada Bradl. Duel antara kedua pembalap terdepan ini pun tak terhindarkan. Bradl pun harus mengakui keunggulan Marquez yang kali ini tampil gemilang.

Sementara pembalap langganan podium lainnya seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo harus puas berada di tempat kelima dan keenam.

Hasil Balap MotoGP Laguna Seca   
   
1. Marc Marquez
2. Stefan Bradl
3. Valentino Rossi
4. Alvaro Bautista
5. Dani Pedrosa
6. Jorge Lorenzo
7. Cal Crutchlow
8. Nicky Hayden
9. Andrea Dovizioso
10.Hector Barbera

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine