Beranda / Berita / Hayden

Hayden Resmi 'Bercerai' dengan Ducati

Tanggal : , Penulis : admin

Hayden Resmi 'Bercerai' dengan Ducati

Keputusan Nicky Hayden untuk tak lagi berada di bawah payung tim Ducati di musim 2014 medatang, akhirnya diumumkan. pembalap kelahiran asal Kentucky, Amerika Serikat ini akhirnya bercerai dengan tim asal Italia tersebut.

Banyak alasan mendasar yang melatarbelakangi keputusannya untuk keluar dari tim Ducati. Ambisi Hayden masih besar untuk bertarung di MotoGP. Untuk itu ia juga membutuhkan ,motor yang kompetitif.  Selain itu, Hayden juga mengatakan visi tim Ducati berbeda dengan visi pribadinya.


“Tahun depan saya tidak akan berada di tim Ducati lagi. Mereka memilih jalan yang berbeda dengan ekspektasiku. Jujur saja, belum ada rencana yang kami rumuskan untuk kedepan. Apalagi di MotoGP kami tidak akan pernah tahu seperti apa nantinya performa motor baru dengan regulasi baru, peta kekuatan, tapi pilihannya tetap ada,” papar Hayden.

Lebih lanjut Hayden menyatakan kalau keputusan ini pling tidak memberikannya tantangan baru. "“Saya masih sangat menyukai balapan, karena masih banyak yang bisa dieksplorasi,"tambahnya.

Ada kabar yang mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan Hayden bakal hijrah ke ajang
Meski tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke ajang balap World Superbike Championship (WSBK). Akan tetapi Hayden tampaknya masih fokus di MotoGP.

“MotoGP adalah balapan motor yang paling tenar di dunia dan saya masih memprioritaskan ini," lanjutnya. Pertanyaannya adalah akan kemana Hayden berlabuh? Tunggu saja beritanya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine