Beranda / Berita / Community

Community Gathering Federal Oil Jadi Ajang Sharing Ilmu untuk Bikers

Tanggal : , Penulis : admin

Community Gathering Federal Oil Jadi Ajang Sharing Ilmu untuk Bikers

Community Gathering Federal Oil juga diisi dengan agenda sharing pengetahun dari pihak PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil kepada para bikers yang turut serta dalam acara 'Turing Ramadhan'.

Setelah riding dari Jakarta menuju Kawasan Sentul, Jawa Barat dengan jarak sekitar 70 km, bikers mendapatkan pun mendapatkan manfaat lebih selain bisa saling bersilahturahmi antar sesama komunitas.

Seperti diungkapkan sebelumnya, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil mengajak bikers untuk lebih memahami pelumas seperti apa yang tepat dan baik. Untuk itu, perwakilan Federal Oil mencoba memaparkannya secara mendalam.

Secara keseluruhan, Federal Oil mengungkapkan bagaimana kecanggihan proses produksi yang dijalankan PT Federal Karyatama terhadap produk-produknya. Termasuk pula penjelasan mengenai salah satu keunggulan Federal Oil melalui penggunaan zat aditif yang memiliki kandungan 'Heat Protection Formula'.

Tak sekedar menerima penjelasan, para bikers juga menanggapinya dengan pertanyaan seputar pelumas. Ini menjadi bukti bahwa pengguna sepeda motor sekarang ini sudah kritis menilai pentingnya peranan pelumas mesin.

Salah satu contoh adalah pertanyaan dari Bagus dari Scoober (Scoopy Bersama). Ia menanyakan apakah oli itu ada masa pakainya. Ini dijawab langsung oleh Mardiani Indriastuti, Product Deputy Department Head PT Federal Karyatama.

"Oli sebenarnya tidak ada lifetimenya. Akan tetapi jika tidak digunakan dalam waktu yang lama, maka akan ada kecenderungan ada molekul yang terpisah. Terlebih jika oli tersebut dalam keadaan lembab. Kandungan air bisa memisahkan base oil dan zat aditif," tambah wanita yang akrab disapa Dani itu setelah presentasi di Kawasan Gunung Geulis Resort, Sentul Jawa Barat (15/7).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine