Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Gelar 'Turing Ramadhan' Bersama Komunitas Roda Dua

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Gelar 'Turing Ramadhan' Bersama Komunitas Roda Dua

Suasana ramadhan menjadi momen tepat untuk mempererat tali silahturahmi. Sama halnya dengan yang dilakukan PT Federal Karyatama bersama para konsumen Federal Oil.

Berbeda dari sebelumnya, acara Community Gathering Federal Oil kali ini dikemas berbeda. Federal Oil mengadakan 'Turing Ramadhan' bersama komunitas roda dua yang berada di Jakarta. "Hari ini kita mengadakan turing bersama komunitas yang jumlahnya sekitar 30 bikers," buka Mardiani Indriastuti, Product Deputy Department Head PT Federal Karyatama.

Proses pelepasan peserta turing berlangsung di fasilitas produksi PT Federal Karyatama Jl. Rawa Bali I, Pulo Gadung, Jakarta Timur (15/7). Sekaligus disaksikan oleh jajaran Board of Director produsen pelumas asli dari Indonesia tersebut.

Para bikers yang terdiri dari Scoodential, Scoober & HBP, YVCI, YVCT, NOC, dan SEMC ini akan melalui beberapa rute yang telah disiapkan dengan jarak tak kurang dari 70 km.

"Acara kali ini memang cukup berat, untuk itu saya berharap peserta dapat menjaga emosi dan daya tahan tubuh selama perjalanan," tambah priyo Aripurwadi TP, Plant-R&D Director PT Federal Karyatama ketika memberi kata sambutan.

Turing akan berakhir di Gunung Geulis Resort, Sentul, Jawa Barat, dimana para bikers akan disambut dengan pemandangan sejuk khas pegunungan. Tak sekedar iseng kumpul-kumpul, peserta juga akan mendapatkan sharing knowledge dari Federal Oil tentang penggunaan pelumas mesin modern dan terbaik untuk sepeda motor.

Bagaimana keseruan acara Community Gathering Federal Oil bersama komunitas roda dua ini? Tunggu berita lanjutannya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine