Beranda / Berita / Marquez

Marquez Kunci Kemenangannya di MotoGP Jerman!

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Kunci Kemenangannya di MotoGP Jerman!

Usaha Marc Marquez untuk memenangi MotoGP Jerman berjalan mulus. Di seri kedelapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, hari ini (14/7), podium utama menjadi milik pembalap Honda kelahiran Spanyol.

Meski menempati pole position saat start berlangsung, langkah Marquez sempat tertutup oleh pembalap lainnya terutama Valentino Rossi yang sigap memimpin balap. Sayang kepemimpinan Rossi hanya sementara karena ia lantas di overtake oleh Stefan Bradl.

Bradl yang merupakan pembalap tuan rumah rupanya tak ingin kalah pamor di kandang sendiri. Sempat memimpin di beberapa lap, posisinya terancam oleh Marquez yang sebelumnya berada di tempat keempat.

Marquez berhasil memotong jalur Cal Crutchlow yang sebelumnya berada di posisi ketiga. Keagresifan Marquez pun berlanjut setelah ia mencuri tempat kedua yang saat itu dihuni oleh Rossi.

Alhasil, Marquez pun mengintimidasi pembalap tuan rumah (Bradl) dan overtake pun dilakukan untuk memimpin balap. Bradl kian terpuruk setelah Rossi mencuri posisi kedua dan kemudian diikuti oleh Crutchlow yang juga mengamankan posisi sementaranya di tempat ketiga.

Performa Rossi yang kian melorot membuat dirinya merelakan tempat kedua ditempati Crutchlow. Hingga balapan berakhir, Marquez tetap aman sekaligus mengunci kemenangannya di posisi pertama, diikuti Crutchlow di tempat kedua dan Rossi yang menuntaskan balap di podium ketiga.

Hasil Balap MotoGP Jerman :

1. Marc Marquez
2. Cal Crutchlow
3. Valentino Rossi
4. Stefan Bradl
5. Alvaro Bautista
6. Bradley Smith
7. Andrea Dovizioso
8. Aleix Espargaro
9. Nicky Hayden
10.Michele Pirro
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine