Beranda / Berita / Honda

Honda CRF125F Cocok untuk Pemula Garuk Tanah

Tanggal : , Penulis : admin

Honda CRF125F Cocok untuk Pemula Garuk Tanah

Pemilik motor adventure seperti Honda CRF110F yang ingin naik kelas, anda bisa menjajal Honda CRF125F 2014. Kerena tak lama lagi produk anyar ini bisa diajak garuk tanah.

Ya, keluarga termuda dari model CRF ini diklaim akan memberikan kesenangan dan kenikmatan bagi penunggangnya yang suka bermain tanah. Ditempatkan sebagai pengganti dari CRF110F, motor ini memiliki desain cukup ramping.

Namun saat menilik ke bagian kaki-kaki, CRF125F memiliki struktur yang kekar. Selain pengaplikasian sasis model berlian yang terbuat dari baja, suspensi depan juga menganut model teleskopik serta swing arm yang juga dari baja.

Sementara shock absorber belakangnya telah menggunakan piston damper terbaru berdiameter 32 mm. Konsumen yang menginginkannya, terdapat dua pilihan yaitu Honda CRF125F dengan ban 17" (depan) dan 14" (belakang) serta model CRF125FB dengan pilihan ban yang lebih besar yaitu 19" (depan) dan 16"(belakang).

Honda CRF125F membekali dirinya dengan mesin 124cc, SOHC, berpendingin udara. Dengan sistem transmisi 4 percepatan, torsinya mencapai 10.2Nm pada 4,500rpm dan tenaga 8,85 hp pada 7000 rpm. Sementara kapasitas tangki bahan bakarnya adalah 4,2 liter.

Karena diperuntukan bagi pemula, Honda CRF125F ini tetap mengaplikasi electric starter. “CRF125F tetap mewarisi karakter mudah-dikendalikan (easy-to-handle) dari pendahulunya, namun dengan mesin dan wajah baru. Harganya terjangkau,” ungkap Yuichi Kato, Overall Development Leader Off-Road/ATV Category Honda.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine