Beranda / Berita / Sportbike

Sportbike Baru KTM-Bajaj Akan Tersebar di Asia

Tanggal : , Penulis : admin

Sportbike Baru KTM-Bajaj Akan Tersebar di Asia

Duet KTM Austria dengan Bajaj Auto India kembali terlihat. Kali ini melalui peluncuran sportbike berkapasitas 250 cc yang digadang bakal tersebar di kawasan Asia.

Banyak prediksi menyeruak kalau motor 250 cc KTM-Bajaj itu akan mengusung desain yang terinspirasi dari KTM RC8. Perpaduan desain bodi sporty dan agresif layaknya motor balap, memungkinkan motor tersebut menjadi pilihan konsumen.

Jelas tidak akan menggunakan spesifikasi mesin yang dimiliki oleh KTM RC8. Namun, kita bisa mengintipnya dari mesin yang digendong oleh RC250R Moto3. Walau jelas spesifikasinya akan di bawah spesifikasi RC250R Moto3. Maklum, motor ini memang dirancang khusus untuk balap.

Jika dilihatr spesifikasinya, RC250R Moto3 dibekali mesin 249.5cc, single silinder, 4-stroke, DOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 50 hp pada 13.000 rpm serta torsi puncak sekitar 28 Nm pada 11.000 rpm.

Yang jelas, motor ini akan menjadi pesaing motor sport yang ada, baik Ninja 250R atau CBR250R. Wah, makin ramai nih persaingan di kelas motor sport. Semoga saja Indonesia menjadi salah satu destinasi pemasarannnya.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine