Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Motor Tercantik Milik Ducati

Tanggal : , Penulis : admin

Ini Dia Motor Tercantik Milik Ducati

Tidak hanya terkenal sangar dengan mesin berkapasitas besar, motor Ducati juga ternyata memiliki aspek keindahan. Terbukti salah satu modelnya yaitu Ducati 1199 Panigale mendapatkan predikat sebagai motor tercantik.

Digelaran Red Dot 2013 yang berlangsung di Teater Aalto di Essen, Jerman, motor milik pabrikan Italia ini sanggup meluluhkan hati para juri. Sebanyak 37 juri memilih Ducati 1199 Panigale sebagai motor dengan desain terbaik.

"Penghargaan the red dot 'best of the best; menandai kerja keras semua tim R&D selama lebih dari tiga tahun. Motor ini didesain yang berorientasi pada kinerja dan fungsi," kata Direktur Desain Ducati, Andrea Ferraresi.

Bicara soal kinerja, Ducati 1199 Panigale dibekali mesin 1.198 cc bertenaga 195 hp di 10.750 rpm dan torsi 132 Nm yang diperoleh saat putaran mesin 9.000 rpm. Motor ini juga cukup ringan karena mengaplikasi frame monokok yang terbuat dari aluminium.

Setelah mendapatkan penghargaan ini, Ducati 1199 Panigale akan di pamerkan di museum Red Dot di Westfalen, Jerman selama 4 minggu.Motor ini juga akan dipamerkan di Taiwan dalam 1 tahun serta menjadi salah satu display di museum Red Dot di Singapura.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine