Beranda / Berita / Doni

Doni Ingin Raih Poin di Moto2 Jerman

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Ingin Raih Poin di Moto2 Jerman

Akhir pekan nanti (14/7), gelaran Moto2 akan kembali menyita perhatian pecinta balap kuda besi di seluruh dunia. Persaingan berlanjut ke negara Jerman, tepatnya di sirkuit Sachsenring. Doni Tata pun berambisi meraih poin di laga ketujuh Moto2 itu.

Setelah menelan kekecewaan di seri Moto2 Catalunya dan Assen, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini tak mau kehilangan momen untuk bisa menyuguhkan penampilan terbaiknya terlebih di seri ini adalah setengah musim perjalanannya di musim 2013 ini.

Keinginan Doni Tata untuk tampil maksimal di Jerman tak lepas dari latihan keras yang membuktikan dirinya punya tekad dan kemauan keras untuk terus memperbaiki diri. "Menyenangkan bisa melihat perkembangan impresif yang dilakukan Doni Tata," kata Fausto Gresini selaku manajer tim Gresini Racing.

Fausto menambahkan kalau pembalap yang didukung penuh Federal Oil itu juga juga punya hubungan baik dengan tim serta selalu mempraktekan masukan yang diberikan tim di trek.

"Saya pergi ke Jerman sepenuhnya fokus untuk membuktikan kepada diri sendiri dan tim bahwa saya membuat kemajuan. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan saya yakin saya bisa," ujar Doni Tata dengan nada bersemangat.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine