Beranda / Berita / Yogyakarta

Yogyakarta Kota Kedua Perhelatan The Other Side of Modern Matic

Tanggal : , Penulis : admin

Yogyakarta Kota Kedua Perhelatan The Other Side of Modern Matic

Seminar teknologi bertajuk "The Other Side of Modern Matic" kembali digelar. Kali ini, acara kolaborasi antara PT Federal Karyatama, PT Astra Honda Motor dan OTOMOTIFNET.COM ini akan berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setelah gelaran perdananya di kota Malang, Jawa Timur, acara yang menjadi ajang diskusi seputar sepeda motor matic alias skutik ini berlanjut ke kota gudeg, Yogyakarta. Serupa dengan kegiatan sebelumnya, pembahasan skutik secara mendalam akan dimulai dari perjalanan teknologi hingga fitur terbaru yang kini menjadi item standar yang diterapkan pabrikan sepeda motor.

Selanjutnya adalah bagaimana mengendarai skutik dengan aman sekaligus membahas tentang fitur keselamatan apa saja yang terdapat pada skutik masa kini. Contohnya adalah Honda yang sudah menerapkan teknologi rem comby brake system pada varian Honda Vario.

Dan, yang tak kalah penting adalah perawatan terhadap skutik yang membutuhkan perlakuan khusus. Untuk itu, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil mencoba memberikan pemahaman tentang penggunaan pelumas skutik yang tepat melalui pemaparan teknologi pelumas modern.

Ajang kedua ini akan dihelat di aula Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada hari Kamis (4 Juli 2013) mulai pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Tidak hanya untuk mahasiswa, karena acara ini terbuka untuk umum. Kami juga berharap para pengajar dalam hal ini guru atau dosen bisa turut serta. Karena ini bisa menjadi bekal pembelajaran kepada siswa didiknya di sekolah atau di sarana pembelajaran lainnya.

Bagi anda yang berminat, peserta terbatas untuk 100 orang saja. untuk lebih lanjut bisa menghubungi Heru Nugroho (0812 815 4580) atau komunikasikan langsung melalui social media kami di fanpages : Federal Oil dan twitter : @federaloil_id 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine