Beranda / Berita / Dapat

Dapat Wejangan dari Gibernau, Doni Tata Siap Jalani Moto2 Assen

Tanggal : , Penulis : admin

Dapat Wejangan dari Gibernau, Doni Tata Siap Jalani Moto2 Assen

Jelang seri ketujuh balap Moto2 yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita tampak lebih siap. Terlebih, setelah ia mendapatkan wejangan dari Sete Gibernau.

Pasca menjalani seri balap Moto2 Catalunya, Doni Tata punya beberapa hari menetap di Barcelona. Ini pun dimanfaatkannya untuk belajar sebelum kembali ke markas tim Gresini Racing di Italia.

Doni Tata juga berkesempatan menemui salah satu legenda balap MotoGP, Sete Gibernau. Tak sekedar bertemu, kesempatan langka ini juga dimanfaatkan Doni Tata untuk kursus bersama pemegang nomor 15 di MotoGP itu. "Saya beruntung bisa bertemu dengan Sete Gibernau," kata Doni Tata sumringah.

Doni Tata terlihat berpose bersama dengan Gibernau sebelum mulai menunggangi motor dengan klasifikasi MiniGP. Kebersamaan keduanya bukanlah tanpa maksud, karena Gibernau rupanya mengajarkan beberapa tips untuk Doni Tata. Kali itu, Gibernau memberikan beberapa tips serta tujuan yang realistis untuk musim 2013 ini.

"Saya yakin dengan nasihat yang diberikan olehnya, saya mampu meningkatkan penampilan." ungkap Doni Tata. Lebih lanjut, Doni Tata juga menambahkan kalau mendengarkan masukan dari orang lain, dalam hal ini masukan dari Sete Gibernau sangat penting mengingat ia adalah pembalap yang berpengalaman.

"Saya akan menerapkan sarannya dan mempraktekannya. Dengan begitu, meraih poin di Assen sepertinya bukan hal yang  mustahil," antusias Doni Tata.

Pertemuan Doni Tata dengan Sete Gibernau juga disambut positif oleh pihak tim. "Saya pikir nasihat dari pembalap handal seperti Sete Gibernau sangat baik untuk membantu Doni Tata membuat kemajuan penting,' kata Fausto Gresini, manajer tim.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine