Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Bisa Kompetitif di MotoGP 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Suzuki Bisa Kompetitif di MotoGP 2015

Langkah Suzuki untuk kembali mengikuti ajang MotoGP semakin serius. Motor milik tim Suzuki ini pun dinilai bakal kompetitif di musim balap 2015 mendatang.

Hal tersebut juga diungkap langsung oleh Randy de Puniet yang menguji motor tersebut. Tim Suzuki secara resmi melakukan pengetesan perdana motor prototipe berkapasitas 1000 cc di Sirkuit Catalunya,  kemarin lusa (17/6).

"Saya pikir motor ini punya potensi yang sangat bagus," kata Randy de Puniet usai jalani tes yang juga diikuti oleh tim pabrikan lain seperti Yamaha.

Dari hasil tes di Catalunya, pembalap yang dikontrak Suzuki sebagai pembalap tes ini mencatat waktu tercepat 1 menit 43.739 detik. Dirinya hanya terpaut sekitar 2 detik dari perolehan waktu Jorge Lorenzo (Yamaha) yang kali itu menjadi yang tercepat dengan 1 menit 41.908 detik.

Pembalap tim Aprilia Aspar CRT ini percaya motor yang ditungganginya ini akan lebih baik. "Kami melakukan pekerjaan besar hari ini. Saya puas, tetapi mungkin kami bisa lebih cepat jika saja bisa berada satu hari lagi disini, "tambah de Puniet.

Tidak berlama-lama tim Suzuki segera terbang ke Aragon, Amerika Serikat untuk kembali menjalani sesi tes. Mereka pun akan berbagi lintasan dengan tim lain seperti Repsol Honda, tim pabrikan Yamaha dan LCR Honda.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine