Beranda / Berita / Siapakah

Siapakah Pembalap Tim Suzuki di MotoGP musim 2015 Mendatang?

Tanggal : , Penulis : admin

Siapakah Pembalap Tim Suzuki di MotoGP musim 2015 Mendatang?

Setelah absen 2 tahun, Suzuki akhirnya bangkit untuk kembali berlaga di ajang MotoGP. Tim pabrikan asal Jepang ini akan memulainya pada musim 2015 mendatang. Kesiapannya pun terlihat saat motor tersebut melakukan tes resmi.

Tim Suzuki menunjuk Davide Brivio selaku Manajer Tim dan Randy de Puniet sebagai pembalap dalam pengembangan motornya. Seperti diketahui, motor yang akan dipakai Suzuki dalam dua tahun ke depan memiliki kapasitas 1000 cc. Performanya sendiri akan diuji langsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Sejak absen di musim 2012 lalu, Suzuki Motor Corporation tim penguji untuk melakukan tes di fase pengembangan akhir. Mereka juga akan ikut serta dalam tes resmi MotoGP di Catalunya.

Jika dilihat historinya, Suzuki memiliki sejarah panjang di kancah MotoGP. Tak kurang dari enam gelar juara dunia MotoGP. Sebut saja Kenny Roberts Jr yang namanya sempat menghiasi jajaran pembalap MotoGP terbaik.  

Sementara untuk pembalap, Suzuki belum bisa mengungkapkannya ke publik. Namun, nama Cal Crutchlow dan Aleix Espargaro disebut-sebut akan mengisi nama pembalap tim Suzuki. Memang ini baru sekedar rumor balakang. Jadi tunggu saja berita resminya nanti.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine