Beranda / Berita / Fausto

Fausto Gresini : Doni Harus Bisa Taklukkan Assen

Tanggal : , Penulis : admin

Fausto Gresini : Doni Harus Bisa Taklukkan Assen

Pada balapan Moto2 Catalunya, Spanyol yang berlangsung kemarin (16/6), Doni Tata Pradita nyaris memenuhi target tim untuk finish di 20 besar. Namun, hal ini masih urung dibuktikan.

Seperti biasanya, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini selalu menunjukkan determinasi untuk kompetitif di lintasan. Sayang, hasil yang diraih Doni Tata di Moto2 Catalunya belum maksimal.

Di seri keenam ini ternyata Doni Tata mengalami banyak hambatan. Semenjak kedatangannya hingga jalani sesi latihan, pembalap Indonesia ini belum mampu mengatasi kesulitan di tikungan akhir.

Berlanjut saat race, Doni Tata yang harus start dari posisi 33 harus menghadapi panasnya suhu di lintasan Catalunya. Hal ini diyakini sebagai salah satu penyebab berjatuhannya para pembalap selama balapan berlangsung.

Meski begitu, Doni Tata tidak membuat kesalahan dan ia pun mampu menuntaskan balapan di urutan ke 22. "Meski berhasil menyelesaikannya, tapi saya sangat tidak puas," kata Doni Tata.

"Sirkuit di Montemelo memang tidak cocok untuknya (Doni Tata). Dan sekarang dia harus sudah mulai memikirkan balapan berikutnya (Moto2 Assen, Belanda). Saya yakin dia bisa mengatasinya," tambah Fausto Gresini selaku Manajer Tim Gresini Racing.  

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine