Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Mengaspal di Catalunya!

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Mengaspal di Catalunya!

Hari ini (6/14) sesi latihan resmi kelas Moto2 Catalunya, Spanyol dimulai. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Doni Tata Pradita pun mengaspal guna mencari catatan waktu terbaik.  

Doni Tata telah melupakan insiden kelabu yang menimpanya di Mugello beberapa pekan lalu. Pembalap beromor 7 ini pun membesut kuda besinya bersama 34 pembalap di sesi latihan 1 Moto2 Catalunya, Spanyol.

Setelah memacu motor di trek Catalunya, Doni Tata berhasil mencatat waktu tercepat yaitu 1 menit 50.054 detik. Memang masih terpaut cukup jauh dari pembalap terdepan yang ditempati Pol Espargaro dengan 1 menit 46.985 detik.

Namun, pada sesi latihan 1 ini Doni Tata berhasil mengungguli rekan satu timnya di Gresini Racing, Ratthapark Wilairot dengan waktu 1 menit 50.059 detik.

Seperti diketahui, Doni Tata memang antusias menghadapi seri Moto2 Catalunya. Pembalap Federal Oil ini merasa cukup percaya diri.

"Saya cukup mengenal sirkuit Catalunya dan saya sangat menyukai sirkuit ini. Saya yakin kesempatan untuk meningkatkan pencapaian saya terbuka lebar di sirkuit ini," ujar Doni Tata.

Selanjutnya seluruh pembalap akan kembali melakoni sesi latihan 2 yang akan berlangsung sore hari ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine