Beranda / Berita / Lebih

Lebih Dari 10 Unit Kawasaki Pulsar 200NS Terjual Setiap Harinya

Tanggal : , Penulis : admin

Lebih Dari 10 Unit Kawasaki Pulsar 200NS Terjual Setiap Harinya

Baru beberapa hari meluncur, Kawasaki sudah dibanjiri pesanan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Bahkan, penjualan motor sport anyar yang muncul di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini setiap harinya lebih dari 10 unit.

Dari kutipan yang didapat dari DetikOto, Kawasaki yang didaulat untuk pemasaran Pulsar 200NS bisa mengantongi pemesanan kurang lebih 10 unit dan bisa mencapai 18 unit pada hari libur.

Namun, motor tersebut baru bisa dikirimkan ke konsumen pada pertengahan Juni sampai Agustus. Sementara unit yang telah disiapkan untuk konsumen saat ini mencapai 1.000 unit.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini mengusung mesin 200 cc, 4-tak DTS-I (Digital Triple Sparkplug Ignition) dengan tiga busi. Mesin SOHC 4 klep ini kabarnya didesain memiliki performa yang baik sekaligus efisiensi bahan bakar.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan kuning. Sedang untuk harga jualnya dilepas Rp 23,3 juta on the road Jakarta. Tapi di PRJ, Kawasaki punya penawaran menarik karena Pulsar 200NS dijual dengan harga Rp 22,9 juta. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine