Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Pradita Tidak Sabar Beraksi di Mugello

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Pradita Tidak Sabar Beraksi di Mugello

Setelah berhasil meraih hasil yang memuaskan di Moto2 Le Mans,Prancis dua minggu lalu, Doni Tata Pradita mengaku sangat antusias untuk segera mencoba sirkuit Mugello, Italia.

"Saya sangat tertarik untuk segera balapan di negara asal Tim Federal Oil Gresini Moto2. Targetku untuk mempertajam hasil yang diperoleh di Le Mans," ungkap pembalap asal Indonesia ini.

Mugello memiliki tantangan tersendiri, sangat tricky. Karakter trek ini memacu Doni untuk fokus menggali racing line terbaiknya. "Tidak hanya racing line, kami juga akan terus berusaha mencari setup motor terbaik. Bila progress ini bisa terus berlangsung baik, kami yakin akan bisa segera bertarung untuk meraih poin," yakin pembalap bernomor motor 7 ini.

Tunggu saja aksi pembalap dukungan Federal Oil ini di negeri Pizza. Dukung Terus pembalap Indonesia, Doni Tata Pradita.  Ayo berikan dukungan dan doanya untuk pembalap Indonesia!! Ikuti terus informasi seputar Doni Tata Pradita di Moto2 dengan follow twitter account @federaloil_id dan Facebook Fanpage Federal Oil.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine