Beranda / Berita / Ikuti

Ikuti Program Flick Flick Jegerr!!! Jilid II

Tanggal : , Penulis : admin

Ikuti Program Flick Flick Jegerr!!! Jilid II

Setelah menuntaskan program Flick Flick Jegerr!!! pertama (periode Juli-Agustus 2012), PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil melanjutkan hal serupa pada Oktober-November 2012 mendatang.

Antusias yang tinggi dari masyarakat terhadap Flick Flick Jegerr!!!, meyakinkan PT Federal Karyatama untuk menggelar kelanjutan dari program ini. Flick Flick Jegerr!!! Jilid II sepertinya akan mengundang sambutan yang lebih besar lagi.

Bagaimana tidak! Meski baru pertama kali diselenggarakan Juli-Agustus 2012 lalu saja, program ini sudah menyedot perhatian masyarakat. Alhasil, sebanyak 15ribu surat pun dilayangkan ke kantor produsen oli Tanah Air tersebut.

Terang saja karena PT Federal Karyatama menyediakan hadiah utama dengan edisi terbatas. Lima  pemenang utama akan mendapatkan lima unti Honda BeAT berlogo Federal Oil bertemakan Gresini

Moto2. Selain itu, masih ada pula ribuan hadiah menarik lainnya. Undian dilakukan tanggal 18 desember dan diumumkan tanggal 29 Desember 2012. Pajak Undian ditanggung Federal Oil

Caranya:
1. Beli Salah satu Federal Oil Matic Periode Oktober-November 2012
2. Gunting lebel kemasaan Federal Oil Matic bagian depan
3. Kirim potongan label kemasan dan photo copy KTP ke : PO BOX FEDERAL OIL, Jakarta 1200 (Sebelum 10 Desember)


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine