Beranda / Berita / Ini

Ini Manfaatnya Jika Motor Matic Pakai Oli Yang Spesial

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Ini Manfaatnya Jika Motor Matic Pakai Oli Yang Spesial

Bicara motor baru yang paling banyak populasinya saat ini di Indonesia adalah motor matic.

Menjadi primadona di Indonesia karena motor tersebut mudah dalam pengendalian, ruang untuk membawa barang relatif lebih banyak juga mudah perawatannya. 

Oli motor terbaik untuk matic memiliki beberapa syarat, seperti Federal Matic EcoMaxx dan Federal Matic ForceMaxx dari Federal Oil yang memiliki kelebihan sebagai berikut ;??

Irit Bensin ??Di dalam mesin itu terdiri dari beberapa komponen yang saling bergesekan dan berputar sehingga dibutuhkan adanya pelumasan yang maksimal. 

Oli motor melindungi tiap komponen mesin dari keausan dan kerusakan karena pemakaian.

Dengan menggunakan oli yang spesifikasinya sesuai, kinerja mesin menjadi lebih baik.

Pengaruhnya tentu pada efisiensi bahan bakar. Jika temperatur oli tidak stabil, maka kerja mesin tidak optimal. 

Performa mesin tidak optimal, secara tidak sadar Feders akan terus memutar selongsong gas yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih boros.??

(BACA JUGA :  Oli Transmisi Motor Matic, Kenapa Harus Pas Takarannya) Tarikan Enteng??

Ketika oli motor bekerja maksimal, seluruh komponen dalam mesin terlumasi, suhu mesin terjaga optimal dan kotoran didalam mesin 'diikat' maka kinerja mesin akan maksimal. 

Dengan sempurnanya pelumasan pada seluruh komponen yang bersinggungan maka otomatis gesekan yang ditimbulkan menjadi semakin minim, inilah yang membuat tarikan mesin menjadi semakin enteng.??Oli Tidak Mudah Berkurang??Banyak Faktor yang membuat kapasitas oli mesin berkurang, panas didalam ruang mesin membuat tidak ada kompromi untuk pelumas dengan kualitas buruk.

Penguapan oli membuat kapasitas oli mesin berkurang, jika sudah seperti ini maka pelumasan di ruang mesin tidak optimal??Jadi Feders, jangan pakai pelumas biasa untuk motor spesial kalian. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine