Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha YZF-R15, Tampilan Warna Barunya Keren Banget

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Yamaha YZF-R15, Tampilan Warna Barunya Keren Banget

Yamaha  YZF-R15 hadir dengan varian warna baru. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis tampilan baru motor ini.

Sebelumnya sempat bocor tampilan baru ini, tampang barunya meski hanya disuguhkan ubahan warna dan striping, membuatnya semakin mirip moge.

Tampilan ala moge makin dipertegas dengan suspensi depan Upside Down terbaru berlabur emas, layaknya R6 dan R1.

Tiga warna baru itu adalah Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black.

"Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri," ungkap Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro.

Ditambahkan dirinya, Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look.

Desain motor mengadopsi tampilan R-Series terutama pada lampu utama. Bodi belakang yang runcing serta fairing aerodinamis.

(BACA JUGA :  Pakai Motor Sport ? Federal Racing Oli Motornya) 

Lampu motor sudah mengusung teknologi LED baik lampu utama maupun lampu ekornya. Jika dalam keadaan darurat, pengendara bisa menyalakan lampu hazard.

Speedometernya juga sudah full digital lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine