Beranda / Berita / Federal Oil

Komunitas Suzuki GSX ini Kenalkan Tim Balap 2018

Tanggal : , Penulis : tigor

Komunitas Suzuki GSX ini Kenalkan Tim Balap 2018

 

Feders, komunitas Suzuki GSX khusus Wartawan atau yang dikenal dengan Journalist Owner (GI-JOE) membentuk sebuah tim balap motor.

Nama GI-JOE Racing Team (GRT) dan akan memulai debutnya di semua seri Indoclub Championship 2018.

Pembentukan GRT merupakan pengembangan ide-ide brilian member GI-JOE yang selama ini telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan balap Indonesia.

"Sesuai latar belakang member GI-JOE yang memiliki kesamaan hobi otomotif, kami ingin menyalurkan bakat balap yang dimiliki oleh member GI-JOE. Melihat pengalaman saat meliput balap, tips upgrade performa dan test ride motor baru, kami rasa bakat terpendam dari member GI-JOE di ajang balap juga mesti disalurkan." Jelas M. Ichsan, Manager GRT.

Yang menarik dari tim balap ini adalah semua dikerjakan dan dilakukan sendiri oleh para membernya.

BACA JUGA : Ini Bedanya Federal Oil Forcemaxx 40 dengan Federal Oil Ecomaxx 30

Mulai dari mempersiapkan tunggangannya, setting mesin hingga biaya operasional. Seperti motor Suzuki GSX-R 150 yang dipakai adalah milik salah satu member GI-JOE.

Begitu juga dengan pembalap yang akan diturunkan dalam  berkompetisi. Apalagi GRT merupakan tim balap wartawan pertama di Indonesia bahkan di dunia.

"Sebagai rider yang baru mencoba ikut full seri Indoclub musim 2018, saya akan mencoba memaksimalkan potensi yang saya miliki. Utamanya bertarung di kelas Cornering dengan Suzuki GSX-R150. Karakter GSX-R150 yang sudah saya fahami dari tahun lalu bisa jadi bekal saya untuk lebih kompetitif," ujar Yudi Kurniawan, pebalap dari tim GRT.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine