Beranda / Berita / Federal Oil

Helm Livery Federal Oil Gresini Racing Moto2 Hadir di Jakarta Helmet Exhibition, Sudah Bisa Dipesan

Tanggal : , Penulis : tigor

Helm Livery Federal Oil Gresini Racing Moto2 Hadir di Jakarta Helmet Exhibition, Sudah Bisa Dipesan

Feders, kini apparel Federal Oil Gresini Racing sudah dijual di Indonesia.

Dalam gelaran  Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018 yang berlangsung 24-24 Februari lalu, Respiro membawa Pit Crew Uniform Delconca Gresini Moto3 yang diproduksinya mulai dari kemeja, topi, kaos, Polo Shirt, jaket dan tracktop.

Seperti dikutip dari alanbiker.com, di selain apparel, di JHE kali ini Respiro juga menghadirkan Helmet Limited Edition livery Federal Oil Gresini Moto2 Team series yang merupakan hasil kolaborasi bersama RSV helmet.

BACA JUGA : Federal Racing dan Federal Super Racing Kini Bisa Dibeli di Outlet Respiro

“Atas masukan dari para fans FOGM2, tahun ini kami melengkapi produk Original Official Merchandise FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing. Kami sengaja memperkenalkan untuk pertamakalinya di event JHE 2018 ini, sudah mulai bisa didapatkan di seluruh outlet Respiro dan RSV, baik off-line maupun online mulai akhir April 2018 nanti." kata Teddy Suryadi selaku Marketing Communication & Community Respiro.

Ada pun helm-helm yang dijual terdiri dari 4 type yakni half face seharga Rp 396 ribu , full face FF Zero seharga Rp 550 ribu, FF300 Rp 650 ribu, serta type FF500 Rp 750 ribu. (Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine