Beranda / Berita / Federal Oil

Warna Baru Honda Scoopy Baru 2018, Issh..Keren!

Tanggal : , Penulis : tigor

Warna Baru Honda Scoopy Baru 2018, Issh..Keren!

Feders, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis striping baru untuk skutik andalan meraka Scoopy 2018.

Detail ubahannya mencakup grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya sebagai trendsetter skutik fashionable dan modern.

New Honda Scoopy hadir dengan empat pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Kemudian untuk varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag.

Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

BACA JUGA : Cerita Ibu Supartini : Setia Mengantar Anaknya yang Spesial Kemanapun Tujuannya

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara.

"New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya," ujar Thomas.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

Pelumas Honda Matik

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine