Beranda / Berita / Federal Oil

Pelumas Spesial Federal Oil Canangkan Gerakan Hari Ganti Oli Nasional

Tanggal : , Penulis : tigor

Pelumas Spesial Federal Oil Canangkan Gerakan Hari Ganti Oli Nasional

“Gerakan ini dilakukan agar kegiatan mengganti oli secara teratur dan berkala dapat menjadi suatu kebiasaan yang baik bagi para pengguna kendaraan bermotor, supaya kondisi kendaraannya dapat terawat,” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT Federal Karyatama.

Selain itu, gerakan ini terselip juga games-games seru seperti lomba foto di Super Federal Oil Center, Federal Oil Center, maupun bengkel - bengkel rekanan Federal Mobil yang sudah di tentukan. 

Untuk info lengkap mengenai kegiatan ini konsumen bisa memantau langsung di social media dan website resmi Federal Oil di Federaloil.co.id dan di Federalmobil.com

Kegiatan ini berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 8 Januari sampai dengan 14 Januari 2018.

BACA JUGA : Datangi Bengkel Ini, Ganti Oli, Lalu Ikutan Lomba Selfie, Dijamin Seru!

PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil dan Federal Mobil yang telah tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) merupakan anak perusahaan dari MPM Group, sebuah perusahaan Consumer Otomotif terkemuka di Indonesia. 

Pada tahun 2017 lalu, PT. Federal Karyatama mencatat sejumlah prestasi terkait penghargaan merek maupun korporasi diantaranya TOP BRAND 2017, BEST BRAND 2017, SOCIAL MEDIA AWARD 2017, serta HR ASIA AWARD 2017 dan STELLAR WORKPLACE 2017. (Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine