DETAIL NEWS

Produsen Knalpot LeoVince Resmi Gabung Dengan Federal Oil Gresini Racing Tim Moto2

Date : 01 Jan 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 131

 

Feders, cinta lama produsen knalpot LeoVince dan Gresini Racing kembali bersemi.

Setelah beberapa tahun pisah bersama tim balap asal Italia tersebut, Leovince akhirnya bergabung kembali bersama Federal Oil Gresini Racing Moto2 untuk kontrak musim balap 2018.

Sebelumnya LeoVince sempat mengawal Gresini Racing pada musim 2006 - 2009.

Dalam website resmi Gresini Racing sendiri, LeoVince mengatakan bahwa sebelumnya pernah meraih kesuksesan dengan Gresini, terutama pada musim 2006 saat mereka memenangi empat kali balapan MotoGP yang waktu itu ditunggai Melandri dan Elias.

Kini perjalanan baru itu pun akan dimulai kembali dengan Jorge Navarro yang siap berkompetisi dengan dengan mengandalkan mesin Kalex #9.

Roberto Morone, Wakil Dewan Pengawas Chaiman mengatakan, "Setelah beberapa tahun absen, dengan senang hati saya mengumumkan kembalinya LeoVince ke paddock MotoGP di kelas Moto2 dan dengan bangga menjadi sponsor resmi Gresini Racing. LeoVince sudah memiliki kemitraan yang sukses dengan Gresini Racing dari tahun 2006 sampai 2009, dengan hasil yang bagus baik di sisi teknis dan sportivitas." 

"Saya sangat senang bisa menyegel kemitraan baru ini, yang merupakan titik awal untuk LeoVince."

"Kesepakatan ini mengikuti strategi rebranding LeoVince yang kami mulai pada tahun 2016, yang bertujuan untuk mengembalikan merek ke tingkat prestise yang seharusnya." 

"Filosofi LeoVince dan Gresini Racing sesuai dengan semangat, inovasi dan etika kerja. 

"Saya sangat yakin kemitraan baru dengan Gresini Racing ini akan membantu kita mencapai hal-hal besar bersama-sama. "

BACA JUGA : Jorege Navarro Berharap Bisa Pullih Pada Awal Januari

BACA JUGA : Inilah Pasukan Khusus TNI yang Berbekal Motor Sport

"Saya sangat senang dengan kemitraan baru antara LeoVince dan Gresini Racing ini." 

"Kita semua ingat kemenangan MotoGP yang menggairahkan yang kita alami beberapa tahun yang lalu, jadi sungguh suatu kehormatan bisa mengasosiasikan Gresini Racing dengan brand hebat ini lagi." 

"Sekarang kita akan memulai musim Moto2 2018, di mana Jorge setelah setahun menjadi rookie dalam tiap seri semoga bisa menunjukkan potensi penuhnya, dan saya yakin ini akan menjadi tahun yang menarik!," timpal Fausto Gresini, Manajer Tim pada laman remi Gresini Racing. (Federaloil.co.id)