Beranda / Berita / Federal Oil

Klub Motor Suzuki Ini Gelar Turing Lintas Sulawesi, Keren!

Tanggal : , Penulis : tigor

Klub Motor Suzuki Ini Gelar Turing Lintas Sulawesi, Keren!

Seperti yang ditulis otorider.com, gelaran turing lintas Sulawesi tersebut merupakan salah satu agenda Smart yang bertujuan untuk kampanyekan disiplin berlalu lintas serta cara berkendara yang aman dan nyaman. 

Para peserta turing itu sendiri berangkat pada 23 Desember 2017 lalu di halaman Galesong Group Makassar, perkiraan sampai tujuan 2 Januari 2018.

“Turing ini merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan nyali besar serta stamina dan skillyang baik, lantaran dilaksanakan di musim hujan dengan rute perjalanan yang sangat menantang. Karena itu panitia pelaksana melakukan berbagai persiapan yang matang untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar A. Nusul Qadri, Ketua Panitia Pelaksana SMART Turing Lintas Sulawesi.

Selain kampanye safety riding, turing itu dipadu dengan berbagai kegiatan, diantaranya mengunjungi area wisata yang ada di masing-masing daerah serta bakti sosial dan aksi penghijauan. 

Nusul Qadri menambahkan, semua kegiatan yang dilaksanakan dalam event ini melibatkan komunitas Suzuki Satria di masing masing daerah dan bekerjasama dengan instansi terkait. 

"Kita harapkan kegiatan ini bermanfaat, tidak hanya bagi komunitas Suzuki tetapi juga masyarakat setempat," tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine