DETAIL NEWS

Begini Cara Upgrade Sok Belakang Yamaha NMAX Lama ke Versi Terbaru

Date : 11 Dec 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 184

Foto : Otojurnalisme

Feders, Yamaha facelift 2018 akhirnya meluncur, enggak hanya penambahan fitur, penopang segi kenyamanan Yamaha NMAX 2018 juga turut mengalami penyempurnaan.

Seperti Sub Tank Suspension yang diklaim Yamaha memiliki kelebihan lebih stabil di berbagai kondisi jalan.

Lantas, apakah suspensi model ini bisa diaplikasikan dengan Yamaha NMAX generasi sebelumnya?

(BACA JUGA : Foto-foto Fitur Yamaha NMAX 2018, Premium Seat Dengan Detil Jahitan Asli)

(BACA JUGA : Memanaskan Mesin Motor Sebelum Berjalan, Masih Perlukah?)

"Untuk suspensi bisa dipakai tapi ada beberapa bagian yang harus diganti yaitu rear fender," President Director PT YMRID (Yamaha Motor R&D Indonesia), Katsumitsu Wakamatsu, disentul Bogor (9/12). 

"Itu rear fender harus dipotong dulu sebelum dipasang suspensi tabung belakang Nmax 155 yang baru karena ada ubahan yakni sedikit menutupi shock breaker".

"Ada sedikit perubahan juga pada bagasi tetapi tidak terlalu besar," tutup Wakamatsu.

Nah Feders, bicara takaran oli Yamaha NMAX terbaru nyatanya masih sama dengan versi lama, yakni 1 liter.
 
Takaran oli mesin ini tentunya juga sama dengan takaran oli Federal Oil Forcemaxx 40 terbaru.
 
Mau tahu spesifikasi untuk oli khusus Yamaha NMAX 155 2018, silahkan klik pada link ini(Federaloil.co.id)