Beranda / Berita / Federal Oil

Cerita Alex Marquez Dibuat Kagum Oleh Tenaga Honda RC213V, Seru!

Tanggal : , Penulis : tigor

Cerita Alex Marquez Dibuat Kagum Oleh Tenaga Honda RC213V, Seru!

Feders, meski hanya dua hari menggeber motor MotoGP, Alex Marquez dibuat kagum atas tenaga luar biasa Honda RC213V saat menjalani tes privat Jerez.

Marc VDS menunjuk Marquez untuk mengikuti tes privat sebagai pengganti Thomas Luthi, yang masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Alasan lain, Marc VDS membutuhkan data untuk membantu para anggota kru Luthi yang masih baru, agar tidak bingung dan tahu bagaimana menangani motor MotoGP, serta menghadapi musim 2018.

Seperti yang ditulis Motorsports.com pada tes hari pertama, Rabu (22/11), Marquez menempuh sebanyak 30 lap.

Dan kemudian dilanjutkan keesokan harinya, Kamis (23/11).

Tentu saja, perbedaan besar antara motor MotoGP dan Moto2 dapat langsung dirasakan, khususnya dalam hal tenaga yang besar.

“Itu hanya setengah hari bagi saya. Dan saya hanya menyelesaikan 30 lap, tapi bagus untuk mendapatkan kesan pertama dari motor sebelum tes sehari penuh," ucap adik Marc Marquez itu kepada MotoGP.com.

(BACA JUGA : Yamaha Hapus Satu Warna pada YZF-R25)

“Saya sangat menikmatinya dan itu adalah pengalaman yang bagus. Sangat berbeda mengendarai motor Moto2. Tenaga motor luar biasa.

“Juga roda depan sepertinya tidak pernah menyentuh lintasan! Ini sesuatu yang perlu saya kerjakan jika punya lebih banyak waktu di motor.”

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine