Beranda / Berita / Federal Oil

Emban Visi Ramah Lingkungan, Suzuki Bike Meet Bikin Heboh Jawa Tengah

Tanggal : , Penulis : tigor

Emban Visi Ramah Lingkungan, Suzuki Bike Meet Bikin Heboh Jawa Tengah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut menggerakkan bikers Suzuki di wilayah Jawa Tengah dengan menyelenggarakan Suzuki Bike Meet – Kopeng di lokasi D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga dari 25 – 26 November 2017. 

Lebih dari 1.100 bikers Suzuki tumpah ruah mewarnai lokasi acara dan bersama-sama mengemban visi menjadi bikers yang ramah lingkungan.

Berlatarkan keindahan pemandangan Gunung Merbabu, para bikers yang tergabung di berbagai klub dan komunitas Suzuki di Jawa Tengah dan Yogyakarta berinisiatif untuk ikut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di daerah Kopeng. 

Salah satu kegiatan utama yang berkaitan dengan hal tersebut adalah gerakan penanaman 1.000 pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu. 

(BACA JUGA : Honda Indonesia Perbarui Tampilan Vario 110, Pilihan Warnanya Seru loh...)

Kegiatan sosial tersebut akan bermanfaat bagi ekosistem penduduk sekitar Kopeng dalam jangka waktu yang panjang.

Kami tidak bisa melewatkan kemeriahan dan kekompakan bikers Suzuki di Jawa Tengah. Sudah cukup lama Suzuki dijadikan pilihan utama dan dicintai di sini." 

"Ini saatnya bagi Suzuki untuk membalas kontribusi mereka secara positif melalui Suzuki Bike Meet Kopeng." 

(BACA JUGA : Mengenal Dua Jenis Oli Motor Federal Supreme XX, Awas Jangan Salah Pilih) 

"Menariknya kontribusi mereka tidak hanya dapat dirasakan oleh Suzuki, dengan adanya kegiatan penanaman 1.000 pohon pastinya akan berdampak menguntungkan bagi masa depan masyarakat untuk pelestarian alam di daerah Kopeng,” Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT SIS, seperti dikutip dari otojurnalisme.com.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine