Beranda / Berita / Federal Oil

Federal Karyatama Raih Indonesia Best Company in Creating Leaders 2017

Tanggal : , Penulis : tigor

Federal Karyatama Raih Indonesia Best Company in Creating Leaders 2017

Feders, PT Federal Karyatama sebagai induk perusahaan Federal Oil meraih penghargaan Indonesia Best Company in Creating Leaders 2017.

Penghargaan yang ditujukan kepada perusahaan yang mampu mencetak pemimpin dalam perusahaan diadakan oleh SWA Magazine yang bekerja sama dengan NBO Indonesia. 

Patrick Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama mengatakan, Indonesia Best Company in Creating Leaders 2017 ini merupakan sebuah penghargaan yang membanggakan.

(BACA JUGA : Federal Oil Spesial Miliarder Tahap Tiga Dimulai, Sudah Siap Jadi Milioner?)

"Artinya kita benar-benar menghargai Human Capital kita, kita membina mereka dan kita mengidentifikasi pemimpin-pemimpin masa depan dari dalam."

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi temen-temen untuk terus berkarya di Federal Karyatama supaya mendapatkan hasil yang baik untuk kita semua," kata Patrick.

Sementara itu, Chairman and Group Chief Editor SWA Magazine, Kemal Effendi Gani, mengatakan, penghargaan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah menciptakan para pemimpin dari dalam perusahaan.

(BACA JUGA : Intip Spesifikasi Motor Moto2 Milik Jorge Navarro, Yuk Lihat Videonya)

"Seperti yang kita ketahui, orang sekarang mau gampangnya saja. Ketika butuh leader, dia ambil dari luar. Nah, tetapi kita sekarang bagaimana perusahaan bisa melahirkan leader dari organisasinya," kata Kemal.

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Kemal menjelaskan bukan hal yang mudah. Pihaknya menyeleksi lebih dari 50 perusahaan hingga dipilih 10 perusahaan terbaik dalam bidang leadership. (Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine