Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Pilihan Terbanyak Pembaca Tabloid MotorPlus

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Pilihan Terbanyak Pembaca Tabloid MotorPlus

Terpilihnya Federal Oil oleh pembaca tabloid MotorPlus membuktikan bahwa oli nasional ini sangat diterima di masyarakat. Federal Oil pun berjanji untuk terus meningkatkan kinerjanya di masa mendatang.

Ditengah berlangsungnya Jakarta Motor Cyle Show (JMCS) 2012, terselip sebuah agenda acara yaitu MotorPlus Awards 2012. Ajang ini adalah hajatan dari tabloid MotorPlus (MPlus) yang telah cukup lama menjadi panduan bagi pemilik kendaraan roda dua.

Melalui tagline-nya 'Tahu Lebih, Lebih Tahu' MPlus berharap bisa memberikan informasi aktual disertai ulasan produk yang akurat. Tak hanya membahas sepeda motor, MPlus juga selalu mengulas produk-produk pendukung otomotif misalnya pelumas mesin.

Salah satu pelumas mesin, Federal Oil nyatanya menjadi pilihan terbanyak pembaca melalui polling yang dilakukan di www.motorplus-online.com

Alhasil, Federal Oil pun terpilih sebagai 'Reader Choice' Award. "Kami mewakili federal oil sangat bangga sehingga terpilih menjadi readers choice dari pembaca tabloid motorplus. Terima kasih atas penghargaan ini," Buka Saksomo Sutarman Kartowilogo, Promotion Manager PT Federal Karyatama di JCC, (31/10).

"Kami sebagai pabrikan oli nasional akan terus mengembangkan diri dalam melayani seluruh konsumen federal oil. baik dari segi kualitas maupun penerapan teknologi terkini," tutup pria ramah ini.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine